Diserang Anak Secara Terbuka, Ini yang Dilakukan KD

Krisdayanti
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id - dan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah,dan mendadak jadi sorotan publik. Ini lantaran ketiganya, mengungkapkan curahan hatinya secara terbuka di akun Instagram masing-masing.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah



Aurel di akun Intagramnya, aurelie.hermansyah mengungkapkan, ia mengaku lelah selalu dibully dan dibilang anak durhaka. Ia juga menceritakan kesedihannya sudah lima bulan belakangan tak bertemu ibu kandungnya. Kesedihan Aurel memuncak, ketika di acara ulang tahun ke 17 nya, ibundanya tak hadir.

Sama halnya dengan Aurel, Azriel juga mengaku sedih, ketika sang bunda justru membela suaminya saat ini Raul Lemos ketimbang anak-anaknya. Azriel bahkan memposting pesan sang bunda di akun Instagramnya yang mengaku bahwa dia (Krisdayanti) merasa malu dengan perilaku dua buah hatinya itu.

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Melihat postingan sang bunda, Azriel ikut menulis curahan hatinya yang berisi kesedihan tentang sang bunda. Ia pun minta maaf, karena sudah membuat ibundanya malu.

"jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media.kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu,tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om,tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.krn sekarang kt lebih bahagia.kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos mulai dr ruko dan lain2. itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. kl kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ktm mimi pun mimi yg sibuk.sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita.ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii. jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii?mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita," tulis Azriel di akun azriel_l.

Melihat isi tulisan Azriel, Krisdayanti berusaha membuat dua anaknya tenang. Terutama Azriel. Ia, memajang foto kebersamannya dengan Azriel masa kecil. Sambil menulis, "Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l," tulisnya di akun krisdayantirl.

Foto KD, sapaan Krisdayanti langsung dikomentari Netizen. Namun kebanyakan dari mereka justru menilai KD mengumbar pencitraan.

"Pencitraan bgt si mba.. Akhirnya kebenaran terungkap juga.. Anak" anda selama ini d bully karna d anggap sebagai ank durhaka yg gg pernah posting tentang ibu kandung mreka d sosmed. Gimna mereka mau posting kalau untuk bertemu mereka saja anda dilarang oleh suami anda! Anda seharusnya bersyukur anak anda masih mau mengakui anda sebagai ibu mereka. Jelas" dulu anda meninggal kan mreka demi pria lain. . mreka kehilangan kasih seorang ibu disaat mereka masih kecil. .mreka juga harus menanggung malu karna kasus perselingkuhan anda dengan raul lemos menjadi rahasia umum.. Sy bisa bayangkan bagaimana perasaan anak" anda saat it. Untung tuhan mengirim ashanty untuk merawat dan mendidik mereka dengan benar. Smoga dengan kejadian ini mba bsa introspeksi diri. Pahami bagaimna perasaan ank anda."

Ada lagi yang berkomentar, "Intinya syukuri apa yg ada..anang sdh ckp menafkahi lahir dan batin..tp itu ttp sj kurang mencari kesenangan di luar..skrg anak yg jd korban."

"Wah jadi cetar ini Brita, kq gk malu ya! Mantan diva, jln pmikiranny sepicik ITU.gk mo ngalah sma ank kandung.mlah di umbar di medsos. Semua rakyat Indonesia jdi tahu."

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016